Dalam ajang tersebut, Lady Sarah Karjana berhasil menyisihkan dua finalis lainnya, Bianca V.A Dwidjosewojo dari Jakarta Barat dan Nadien Anindya Hasan dari Jakarta Pusat.

Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, Junaedi, mengucapkan selamat dan apresiasi atas keberhasilan yang diraih Lady Sarah. Ini untuk kali kedua secara berturut-turut wakil None Kepulauan Seribu tampil sebagai pemenang di ajang Abang-None Jakarta.

“Alhamdulilah. Ini merupakan suatu perjuangan yang luar biasa dan tidak mudah,” ujar Junaedi, Jumat (8/9).

Ditegaskan Junaedi, keberhasilan ini tak lepas dari doa dan dukungan semua masyarakat Kepulauan Seribu. Diharapkan dengan kemenangan ini, destinasi wisata Pulau Seribu jadi lebih berkembang dan dikenal wisatawan mancanegara.

Perlu diketahui dalam pemilihan ini, Lady Sarah Karjana mendampingi Eckle Athana dari Jakarta Selatan yang terpilih sebagai Abang DKI Jakarta 2023.

Sedangkan posisi Wakil 1 Abang None Jakarta 2023 terpilih pasangan Muhammad Pratama Razacky dari Jakarta Pusat dan Bianca V.A Dwidjosewojo dari Jakarta Barat.

Abang None Jakarta 2023 merupakan ajang ke-51 yang digelar tahun ini, dan kegiatan ini menjadi ajang pemilihan duta daerah tertua di Indonesia. (hop)