Mohammad Idris

Kastara.ID, Depok – Warga RW 07, Kelurahan Cinere, mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon wali-wakil wali kota Depok pada Pilkada Kota Depok, 9 Desember mendatang.

“Kami seluruh warga RW 07 menyatakan tekad bersama-sama untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono,” kata Sekertaris DPC PPP Kota Depok, Makmun Abdullah di Posko pemenangannya, Jalan Bumi Ismaya, RW 07, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Depok, Kamis (8/10).

Makmun menambahkan, memilih pemimpin itu harus melihat rekam jejaknya. Selama menjabat wali kota, telah banyak berbuat untuk masyarakat dan ini menjadi gambaran kita untuk memilihnya kembali. “Kiai Mohammad Idris adalah pemimpin yang amanah, alim dan menepati janjinya,” tegasnya.

Makmun menargetkan dapat meraih suara untuk kemenangan di wilayah RW 07, Kelurahan Cinere sebesar 90 persen. Target itu diyakini berhasil karena semua RT, pemuda, ibu-ibu, dan tokoh masyarakat mendukungnya.

“Nantinya kita tetap mengajak masyarakat secara door to door melalui kader-kader partai, karang taruna, dan para relawan. Sosialisasi juga akan kita tularkan ke wilayah tetangga lain di Kecamatan Cinere,” katanya.

Dalam kesempatan itu Idris mengimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena status Kota Depok saat ini masih berada di zona orange. Jangan mengabaikan kesehatan gara-gara nyoblos di Pilkada.

“Kalau nanti ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) jangan lupa bawa masker, bawa sebanyak-banyak siapa tahu teman kamu tidak membawa masker, kan bisa diberikan,” tandasnya. (*)