Misan Samsuri

Kastara.ID, Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Misan Samsuri menginginkan agar para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, bisa menunjukkan kinerja terbaik.

Misan mengatakan, jabatan ini menjadi amanah yang harus ditunaikan sebaik-baiknya terutama dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Mereka yang terpilih untuk menempati posisi-posisi itu telah melalui serangkaian tahapan. Jadi, mereka harus bisa menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai jabatannya dengan baik,” ujarnya (8/1).

Menurutnya yang tidak kalah penting adalah pejabat yang baru dilantik harus bisa mengeksekusi dengan baik program-program yang sudah direncanakan untuk direalisasikan tahun ini.

“Kalau semua bisa dieksekusi dengan baik maka serapan anggaran juga maksimal. Ini menjadi salah satu indikator kinerja,” terang Misan.

Misan menambahkan, tingginya serapan anggaran akan menjadi gambaran bahwa pekerjaan-pekerjaan bisa dilakukan dengan tuntas.

“Kalau banyak tidak terserap artinya pekerjaan tidak bisa dituntaskan dengan baik,” tandasnya. (hop)