KA Bandara Soetta

Kastara.id, Jakarta – PT Railink selaku pengelola KA Bandara Soekarno-Hatta memberikan potongan tarif 50 persen khusus di akhir pekan Sabtu dan Minggu, mulai 10 Maret 2018 hingga 27 Mei 2018 mendatang.

“Kami melihat KA Bandara Soekarno Hatta berpotensi tidak hanya sebagai moda transportasi yang mengantarkan penumpang ke bandara, namun juga sebagai destinasi wisata bagi keluarga,” ujar Pejabat Yang Melaksanakan Tugas Direktur Komersial PT Railink Porwanto HN, Jumat (9/3).

Tidak menutup kemungkinan, lanjut Porwanto, program pemberian potongan tarif Sabtu-Minggu ini akan diperpanjang jika antusiasme masyarakat terhadap KA Bandara Soekarno-Hatta terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah perjalanan April nanti.

“Promo potongan tarif 50 persen ini berlaku untuk semua jadwal dan stasiun keberangkatan KA Bandara Cabang Jakarta, mulai dari Stasiun BNI City (SDB), Batu Ceper (BPR), dan Bandara Soekarno Hatta (SHIA),” jelasnya.

Sama seperti prosedur pembelian tiket normal, calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket Pro SaMi (promo sabtu minggu) melalui:
1. Internet booking reservation.railink.co.id
2. Mobile apps Railink
3. Vending Machine di stasiun untuk pembelian langsung pada hari yang sama

Tiket Pro SaMi yang sudah dibeli tidak dapat ditunda maupun dibatalkan. Sejak beroperasi pada 26 Desember 2017, KA Bandara Soekarno-Hatta telah mengantarkan lebih dari 100.000 ribu penumpang.

Dalam perjalanannya, KA Bandara Soekarno-Hatta tidak hanya menjadi pilihan penumpang yang akan bepergian ke bandara, namun juga masyarakat umum, terutama keluarga yang ingin mengenalkan moda transportasi kereta api maupun wisata bandara kepada anak-anak. (nad)