Beranda Headline Berita “Following” Tab di Instagram Akhirnya Dihilangkan

“Following” Tab di Instagram Akhirnya Dihilangkan

Kastara.ID, Jakarta – Instagram yang telah diakuisisi Facebook, menjelaskan akan menghilangkan “Following” tab yang digunakan untuk mengetahui apa saja postingan yang di-like oleh teman-teman Anda.

Kepala Produk Instagram Vishal Shah mengatakan bahwa tab yang ada di bawah ikon hati aplikasinya sebentar lagi hanya akan menunjukkan aktivitas sang pengguna semata.

Hal tersebut artinya stalking postingan apa yang disukai oleh mantan dan pacar masing-masing para pengguna tidak akan lagi menjadi sebuah masalah yang perlu dikhawatirkan.

“Orang-orang tidak selalu tahu bahwa aktivitas mereka muncul di permukaan. Jadi Anda memiliki sebuah kasus di mana (fitur tersebut) tidak melayani penggunaan yang Anda pikirkan ketika dibuat, tetapi juga menyebabkan orang terkejut ketika aktivitas mereka muncul,“ ungkap Shah seperti dilansir BuzzFeed News.

Shah mengatakan, tab tersebut dihapus demi mencapai kesederhanaan untuk para pengguna aplkasi dan menghapus fitur yang tidak terlalu diketahui banyak penggunanya.

Langkah ini juga pastinya akan mengurangi konflik pertemanan dan hubungan, seperti apabila kita sedang menunggu balasan chat, namun ternyata kita menemukan dari tab Following bahwa teman kita sedang sibuk scrolling foto kucing di Instagram. (rfr)

- Advertisement -

TERBARU

Kisah Penciptaan

Oleh: Jaya Suprana DI dunia terdapat berbagai kelompok masyarakat yang masing-masing memiliki latar belakang peradaban dan kebudayaan saling beda satu dengan lain-lainnya. Namun pada hakikatnya...