Jurassic World

Kastara.id, Jakarta – Universal Pictures baru saja merilis full trailer perdana dari Jurassic World: Fallen Kingdom. Dan isi klip promo ini menyajikan suatu kisah yang lebih kelam dari film sebelumnya. Kehancuran dan kekacauan massal menghiasi sepanjang trailer ini.

Diawali dengan pertemuan kembali Claire dengan Owen yang kemudian membawa mereka kembali ke pulau tempat para dinaosaurus hidup. Namun kali ini misi mereka adalah untuk menyelamatkan para makluk purba tersebut dari kepunahan karena sebuah gunung berapi yang siap meletus. Sudah pasti “tugas” mereka tidak akan berjalan mulus karena banyak gangguan.

Jurassic World: Fallen Kingdom menceritakan tentang para dinaosaurus yang terancam punah (lagi) dan harapan untuk menyelamatkan ada pada sosok Chris Pratt yang berperan sebagai pelatih dinosaurus, Owen Grady dan Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Claire Dearing.

Sekuel ini disutradarai oleh J. A. Bayona (A Monster Calls, The Impossible) dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza. Jurassic World 2 yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. (cmag/dwi)