Fokus Depok

Aksi Simpatik Satpol PP Depok di Tiga Lokasi

Kastara.ID, Depok – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menggelar aksi simpatik sebagai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 dengan pembagian masker dan bunga kepada pengguna jalan di sejumlah lokasi.

Aksi simpatik tersebut dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Satpol PP Kota Depok di tiga titik yaitu Lampu Merah Ramanda, Djuanda, dan Simpang Lima Dewi Sartika.

Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny mengatakan, aksi simpatik dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah mematuhi aturan yang berlaku. Selain itu juga menjalankan protokol kesehatan (prokes) saat berkendara.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mematuhi peraturan selama pandemi Covid-19,” tuturnya seperti dimuat di situs resmi Pemkot Depok, Rabu (10/3).

Lienda menuturkan, dalam aksi tersebut juga disampaikan imbauan kepada masyarakat untuk terus berperan aktif menjaga ketentraman dan ketertiban umum. Selain juga bersama dalam meningkatkan kesadaran menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktivitas.

“Tetap patuhi protkes saat berkendara. Serta bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” tutupnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…