Halalbihalal

Kastara.ID, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi istrinya, Fery Farhati dan Wakil Gubernur (Wagub) Ahmad Riza Patria beserta istrinya, Ellisa Sumarlin menghadiri acara Halalbihalal di Balai Kota.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00-10.30 dan diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) ini merupakan kali pertama digelar di masa pandemi COVID-19.

“Halal Bihalal terakhir tahun 2019 dan sekarang baru dimulai lagi,” kata Anies di lokasi (9/5).

Anies mengungkapkan, acara Halal Bihalal hari ini selesai pukul 10.30 dari yang seharusnya pukul 09.00. Hal ini menunjukkan ada rasa rindu dari seluruh jajarannya akan suasana Halal Bihalal

“Mudah-mudahan ini menjadi babak baru dan bisa semakin hidup untuk pelaksanaan ke depan,” ujarnya.

Ia memastikan, mesti berlangsung meriah, acara Halalbihalal ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Perlu diketahui, acara Halal Bihalal ini juga dihadiri sejumlah pejabat seperti Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Syafrin Liputo, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Maria Qibtya, Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) Andri Yansyah, dan Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin. (hop)