Lebaran

Kastara.ID, Depok – Hari pertama masuk kerja setelah liburan Hari Raya Idul Fitri kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) mencapai 99 persen. Sementara sisanya, tidak hadir karena izin.

“Kalau dilihat dari jumlah ASN yang ikut apel pagi ini, tingkat kehadirannya mencapai 99 persen. Termasuk kepala dinas seluruhnya hadir. Untuk jumlah pastinya masih dihitung,” ucap Wali Kota Depok Mohammad Idris usai memimpin apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (10/5).

Ditambahkan Mohammad Idris, untuk ASN yang tidak hadir diketahui karena izin itu bisa di lihat di BKPSDM. Namun begitu, ketidakhadiran ASN tidak sampai mengganggu pelayanan masyarakat.

“Rata-rata memang yang tidak hadir hari ini izin dengan berbagai alasan yaitu ada yang keluarganya meninggal, ada juga yang salah tanggal, dan lainnya,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, mulai hari ini Senin pelayanan di Pemkot Depok kembali berjalan normal. Dengan jam kerja mulai 07.30-16.00 WIB di hari Senin-Kamis, sedangkan hari Jumat sampai 16.30 WIB.

“Mulai hari ini pelayanan sudah berjalan normal. Baik untuk pelayanan, jam kerja hingga jam istirahat,” imbuhnya. (*)