Berita

Sejumlah Chapter Toyota Agya Club Hadiri Jambore Toyota Owner Club

Kastara.id, Jakarta – Toyota Agya Club (TAC) sebagai klub binaan PT Toyota Astra Motor (TAM), yang tergabung dalam wadah TOC (Toyota Owner Club), menghadiri Jamboree TOC 2018 yang belangsung di Hall B1 dan B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (8/9).

Jambore yang mengusung tema “SOLIDARILAND” ini diikuti 18 komunitas TOC (Toyota Owner Club). TAC sendiri hadir dengan 45 member anggota TAC, ditambah anggota keluarga yang ikut hadir meramaikan dengan semangat Let’s Go Beyond.

Berbagai chapter TAC yang hadir antara lain dari Jakarta, Bordep, Tangray, Bekasi, Karawang, Purwaci, Indramayu, dan Cipasera. Ketua Umum TAC Rahmat Eko Avianto beserta jajaran PP TAC hadir pada acara ini, termasuk manajemen TAM. Di antaranya hadir langsung Presiden Direktur PT TAM Yoshihiro Nakata dan Vice President Director Henry Tanoto.

Hadir pula pembalap TTI beserta jajaran tim, di antaranya Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti dari Toyota Team Indonesia (TTI). Juga ikut menambah semarak dan meriah dengan penampilan bintang tamu band GIGI yang ikut mengisi acara.

Dalam kesempatan tersebut, setiap Anggota TOC juga menampilkan display kendaraan. TAC sendiri menampilkan Hero Car, kendaraan Bumblebee jagoan modif dari TAC, milik Gatot anggota TAC Tangray.

Para ketum TOC pun didaulat ke atas panggung untuk menerima plakat dari TAM atas kehadirannya pada Jamboree TOC 2018.

Keseruan jambore juga terlihat dari sejumlah permainan menarik, termasuk doorprize yang menjadi magnet keseruan permainan yang disuguhkan.

Humas TAC Pusat Ahmad K (TAC0002) pun berharap agar kehadiran TAC pada Jamboree TOC 2018 ini, semakin mempererat tali silaturahmi dan menambah kekompakan antara sesama member TAC, anggota TOC, para sponsor, serta dengan pihak PT TAM. (dwi)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…