All New Toyota C-HR Mengisi Celah Antara Rush dan Fortuner

Kastara.id, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan SUV All New Toyota C-HR di Jakarta (10/4). Kehadirannya akan mengisi celah kosong di antara model Rush dan Fortuner.

All New Toyota C-HR merupakan perpaduan coupe dan SUV yang didukung mesin 1.8L 2ZR-FBE Dual VVT-i yang mampu mencapai daya maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm. Transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic membuat C-HR semakin nyaman dikendarai.

Desain eksterior dan interior C-HR menjadi terobosan baru di kelasnya. Fitur keselamatan airbag tersedia di bagian depan pengemudi dan penumpang depan, lumbar, knee (lutut pengemudi), dan curtain. ‬

Ada lima pilihan warna C-HR di Indonesia yaitu White Pearl Crystal Shine, Metal Stream Metallic, Attitude Black Mica, serta dua aksen warna two-tone Blue Metallic With Sporty Black Roof dan Red Mica With Sporty Black Roof.‬

Konsep Against Stereotype membuat All New Toyota C-HR tampil futuristik serta lebih emosional. Mobil yang konsepnya debut secara global di Paris Motor Show 2014 dan GIIAS 2016 dengan bentuk konsep dan setahun setelahnya tampil dengan bentuk produksi yang memikat.

“Kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata President Director TAM Yoshihiro Nakata.

Soal harga, All New Toyota C-HR dibanderol Rp. 488.500.000,- untuk single tone dan Rp. 490.000.000,- untuk two tone. (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi