Sembako

Kastara.ID, Jakarta – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menerima bantuan enam ribu paket sembako dari anggota DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Muhammad Idris (10/5).

Secara simbolis bantuan tersebut diterima Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

“Bantuan paket sembako pasti sangat bermanfaat bagi warga terdampak pandemi COVID-19, terima kasih atas perhatiannya,” ujar Husein.

Menurutnya, bantuan tersebut akan didistribusikan di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Pandemi ini tidak hanya berdampak bagi kesehatan tetapi juga sektor perekonomian, jadi semua akan mendapatkan bantuan ini,” katanya.

Sementara anggota DPRD DKI Jakarta Muhammad Idris menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Kepulauan Seribu setelah sebelumnya memberikan bantuan APD bagi petugas medis dan alat rapid test bagi Pulau Tidung dan Pulau Harapan.

“Semoga ini dapat meringankan beban warga dalam menghadapi kondisi saat ini,” tandasnya. (hop)