Kastara.Id,Depok – Walikota Depok,Mohamad Idris membuka  tempat praktek bersama  Mardhiyah Medical Clinic Jalan. Boulevard GDC No.19 RT 02/06 Kelurahan. Kalibaru Kecamatan. Cilodong, Sabtu (10/6).

Wali Kota  Idris menyebutkan, keberadaan klinik pratama yang diinisiasi dua dokter muda tersebut, semakin melengkapi fasilitas kesehatan.

Selain sebagai pelengkap fasilitas kesehatan, juga sebagai penunjang lembaga kesehatan yang sangat berkontribusi dan memberikan partisipasi di Kota Depok.

Dirinya menceritakan, dua dokter muda tersebut merupakan suami istri yang sebelumnya membuka praktik mandiri dan kini mempunyai klinik sendiri.

“Tentunya klinik yang baru saja diresmikan menambah fasilitas kesehatan yang ada. Terima kasih sudah melengkapi sarana kesehatan di Kota Depok,” katanya, usai melakukan gunting pita di Mardhiyah Medical Clinic

Idris berharap, ke depan Klinik Pratama tersebut bisa melayani peserta BPJS, juga bisa semakin berkembang hingga memiliki pelayanan rawat inap

Masih kata Idris ,Untuk Mardhiyah Medical Clinik saya berharap membantu masyarakat mengenai kesehatan di wilayahnya.

Ditempat yang sama Penanggung jawab Mardhiyah Medical Clinic dr Rizki Nirwandhi,mengatakan saya sebelumnya mengawali praktek dokter umum saja,sekarang dikembangkan setelah mengurus proses perijinan,akhirnya kita buka praktek bersama dengan beberapa pelayanan seperti ada Poli Umum, dokter umum ada dua,dokter giginya ada satu,satu bidan dan ada pelayanan Laboratorium dan Instalasi Farmasi.

dr Rizki menambahkan disini Mardhiyah Medical Clinic untuk biaya konsultasi dokter saya gratiskan,sementara untuk obat harus bayar.

saat ini Mardhiyah Medical Clinic  belum ada kerja sama dengan BPJS Kesehatan,nantinya saya akan bekerja sama dengannya karena cangkupan masyarakat nya lebih luas.tegasnya.   Dengan Motto,jangan datang lagi kesini cukup sekali saja ketemu di Mardhiyah Medical Clinic.

Pemilik  Mardhiyah Medical Clinic ibu Siti Zubaedah berpesan,  kedua anak saya  dr Rizki Nirwandhi dan dr  Mardhiyah Fitri mudah-mudahan amanah dalam memberikan pelayanan dan bekerja keras karena Klinik ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,menjadikan pelayanan utama.

Dengan adanya Mardhiyah Medical Clinic menjadikan peluang bagi orang-orang sekeliling kita yang mau bekerja,dan sekarang saya berharap kedua anak saya bekerja keras karena mereka harus mengaji karyawannya.