Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, kondisi cuaca pada sebagian wilayah DKI Jakarta, Ahad (11/7) akan diguyur hujan dengan intensitas berbeda.

Dalam rilisnya BMKG memperkirakan, pada siang hari ini hujan dengan intensitas ringan bakal terjadi di wilayah Jakarta Pusat dan Utara. Sementara di Jakarta Selatan dan Timur serta Jakarta Barat akan turun hujan disertai petir. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu cuaca cerah berawan.

“Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari ini,” tulis BMKG.

Pada malam hari, hujan ringan diperkirakan akan mengguyur Jakarta Selatan, Barat, Utara dan wilayah Kepulauan Seribu. Sementara untuk wilayah Jakarta Selatan dan Timur cuaca berawan.

Hujan ringan akan berlanjut hingga dini hari di wilayah Kepulauan Seribu. Semenntara wilayah Jakarta lainnya cuaca berawan.

Untuk suhu wilayah Jakarta berkisar dari 25 hingga 31 derajat Celcius, dengan tingkat kelembaban udara antara 70 dan 95 persen. (hop)