Kepulauan Seribu

Kastara.ID, Jakarta – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Muhammad Idris didampingi Plt Bupati Kepulauan Seribu Junaedi menyambangi warga Pulau Pramuka dan Pulau Panggang, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara (10/8).

Dalam kesempatan ini, Muhammad Idris melakukan dialog langsung dengan tokoh masyarakat dan pimpinan UKPD serta SKPD guna menyerap aspirasi warga tentang pelayanan dan pembangunan wilayah seperti pembangunan lokasi UMKM binaan (kuliner), peningkatan kelas RSUD Kepulauan Seribu dari tipe D ke tipe C dan perbaikan jalan rusak.

“Kita ingin mendengar langsung aspirasi warga tentang pelayanan dan pembangunan di wilayah. Kita hadirkan SKPD dan UKPD agar mendengar langsung,” ujar Idris.

Menurutnya, aspirasi warga ini nantinya dapat menjadi bahan bahasan dalam rapat DPRD dan akan diteruskan dalam pembahasan selanjutnya di dewan bersama eksekutif.

Plt Bupati Kepulauan Seribu Junaedi menambahkan, pihaknya mengapresiasi kehadiran anggota dewan ke wilayahnya dan menemui warga secara langsung untuk menyerap aspirasi.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan warga kepada anggota dewan bisa menjadi acuan dan mendapatkan solusinya,” tandasnya. (hop)