JoJo Rabbit

Kastara.ID, Jakarta – Penonton telah melihat satu klip yang sebelumnya telah dirilis, tetapi klip baru dari Jojo Rabbit ini memberi intro yang bagus untuk Frau Betzler yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Klip ini juga menampilkan Kapten Klenzendorf yang diperankan Sam Rockwell. Selain itu ada juga tentara Nazi yang merupakan hasil kloning.

Klip dimulai dengan Scarlett Johansson menendang Sam Rockwell tepat. Rockwell memerankan seorang kapten Nazi yang bertanggung jawab atas Hitler Youth, sementara Johansson memerankan ibu dari tokoh utama Jojo (Roman Griffin Davis). Jojo muda sedang mencari tempatnya di antara Hitler Youth dan pilihannya termasuk mengikuti beberapa propaganda di sekitar kota atau membawa klon berambut pirang, bermata biru untuk berjalan-jalan.

Jojo Rabbit dibintangi oleh Scarlett Johansson (Avengers: Infinity War) sebagai ibunda dari Jojo, Sam Rockwell (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) sebagai perwira tentara Nazi yang mengepalai program Hitler Youth, Rebel Wilson (Pitch Perfect), Thomasin McKenzie (The Hobbit: The Battle of the Five Armies), dan Roman Griffin Davis sebagai Jojo.

Taika Waititi menunjukkan kepada kita sebuah visi tentang anak laki-laki yang melewati dunia di Jerman selama masa yang membingungkan. Yaitu Perang Dunia II. Ada beberapa visual yang menakjubkan dengan beberapa lelucon yang cukup lucu. Sungguh, ini tidak seperti apa pun yang kita lihat sebelumnya. (cinemags/nad)