Kastara.ID, Jakarta – Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri penyerahan fasilitas mobil ambulans dari PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) untuk Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Dikatakan Dhany, penyerahan mobil ambulans ini merupakan wujud kolaborasi nyata antara kolaborator dalam rangka melengkapi kebutuhan tempat ibadah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kolaborator yaitu Telkomsel yang telah membantu menunjang kebutuhan Masjid Agung Sunda Kelapa dalam memberikan layanan kepada masyarakat dalam bentuk pemberian mobil ambulans,” ujar Dhany, di lokasi acara (10/10).

Menurutnya, saat ini pemberian fasilitas berupa satu unit mobil ambulans jenazah. Namun tidak menutup kemungkinan ada ruang-ruang untuk kerja sama antara Telkomsel dengan pihak Masjid Agung Sunda Kelapa. Harapnya dengan bantuan ini kualitas layanan masjid semakin meningkat dan membaik dalam rangka pemberdayaan umat dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Direktur Utama PT Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, pihaknya selalu mendukung fasilitas dan kebutuhan masyarakat baik kesehatan, UMKM, serta tempat ibadah. Pemberian fasilitas mobil jenazah ini tidak yang terakhir tapi akan ada bantuan dan kerja sama lain untuk perbaikan Masjid Agung Sunda Kelapa.

“Mohon doanya semoga kami bisa selalu berkontribusi dalam kegiatan ataupun aktivitas masyarakat lainnya. Bantuan ini juga salah satu bentuk program sosial kami,” tandasnya. (hop)