Headline

JXB Fasilitasi Piala Dunia dengan Information Center di D’Arcici Sunter

Direktur Administrasi dan Keuangan JXB, Zulfarshah mengatakan, pihaknya memberikan dukungan dalam bentuk fasilitasi Information Center Piala Dunia U-17 bagi para jurnalis yang meliput pertandingan-pertandingan Piala Dunia U-17, serta fasilitas akomodasi bagi tenaga kesehatan yang bertugas di Jakarta International Stadium (JIS).

Ia mengungkapkan, JXB sebagai BUMD DKI yang bergerak di bidang pariwisata dan perhotelan percaya bahwa kegiatan ini menjadi daya tarik wisata potensial bagi pariwisata Jakarta.

“Dukungan yang diberikan mencakup penyediaan fasilitas information center bagi media yang meliput acara, memfasilitasi akomodasi tenaga kesehatan yang bertugas selama acara serta produksi vest sebagai identitas pihak-pihak yang bertugas selama acara,” Zulfarshah dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/11).

Ia berharap, Piala Dunia U-17 2023 yang diikuti 24 negara ini membawa impact positif bagi perkembangan pariwisata urban di Jakarta.

Sementara Kabid Pembinaan Prestasi Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta, Dewanto menjelaskan, sesuai Insekda DKI Nomor E 0044 Tahun 2023 yang menyatakan seluruh OPD dan BUMD dapat mendukung penuh event ini.

Menurut Dewanto, pihaknya memberikan dukungan berupa penyediaan empat lapangan latih untuk tim yang akan berlaga di Jakarta. Lapangan latih itu dua di kawasan JIS, Lapangan Banteng, dan GOR Soemantri Brodjonegoro.

“Kami sebagai bagian dari Pemprov DKI Jakarta bersama OPD lainnya siap mendukung perhelatan Piala Dunia U-17 di Jakarta,” jelasnya.

Sementara Direktur Operasional dan Keselamatan Transjakarta, Daud Joseph mengungkapkan, pihaknya menyiapkan armada Transjakarta untuk transportasi penonton di JIS.

“Kami juga siapkan armada yang dapat membantu mobilisasi rekan media maupun panitia dari JIExpo menuju JIS,” ungkapnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…