Beranda Headline Berita Tom Hanks dan Istrinya Terpapar Virus Corona di Australia

Tom Hanks dan Istrinya Terpapar Virus Corona di Australia

Kastara.ID, Jakarta – Pemain film Hollywood, Tom Hanks dikabarkan positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Hal ini diketahui setelah Tom Hanks mengumumkannya melalui unggahan di akun instagramnya. Bukan hanya dirinya, istri Tom Hanks, Rita Wilson juga terkena virus corona.

Dalam akun instagramnya, pemain film Saving Private Ryan itu mengatakan bahwa dirinya bersama Rita berada di Australia untuk kepentingan pekerjaan. Tom tengah mempersiapkan film tentang kehidupan Elvis Presley. Saat itulah Tom dan istrinya merasa kondisi tubuhnya menurun. Ia mengalami demam dan pilek. Saat melakukan tes coronavirus ternyata hasilnya positif.

Tom Hanks menjadi selebriti pertama yang secara terbuka menyatakan terjangkit virus corona. Ia akan menjalani proses isolasi untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Sementara itu dari Italia dilaporkan pemain sepak bola Juventus Daniele Rugani dinyatakan positif terserang virus corona. Hal itu diketahui dari pernyataan yang disampaikan klub (11/3). Rugani disebutkan positif corona meski tidak menunjukkan gejala-gejala.

Saat ini Rugani mulai menjalani masa isolasi sesuai prosedur dan aturan kesehatan. Pihak klub juga melakukan pemeriksaan terhadap siapa pun yang pernah melakukan kontak dengan pemain yang berposisi sebagai bek itu. Akibat kabar ini, jadwal latihan ditiadakan. Semua pemain dan staf diharuskan menjalani karantina.

Sepanjang musim 2019/2020 Rigani lebih banyak menjadi pemain cadangan. Pemain 25 tahun itu terakhir turun laga saat Juventus mengalahkan SPAL 2-1 pasa Februari lalu. (har)

- Advertisement -

TERBARU

Pasien Positif Bertambah 181 Orang, Masyarakat Diminta Pakai Masker

Kastara.ID, Jakarta - Pasien Covid-19 yang sembuh hari ini, Ahad (5/4), bertambah 14 orang sehingga total pasien sembuh ada 164 orang. Untuk mencegah penularan...