Extended Clip Brightburn Tunjukkan Adegan Mengerikan

Kastara.ID, Jakarta – Sony Pictures telah merilis klip red band untuk film Brightburn. Movie clip ini menampilkan seorang pelayan di sebuah kedai makan berhadapan langsung dengan “superhero” yang benar-benar menakutkan. Ketika sedang membersihkan ruangan tiba-tiba ia diteror oleh sosok misterius dengan menggunakan kekuatan supernya.

Diproduseri oleh James Gunn dan ditulis oleh Mark Gunn dan Brian Gunn, sutradara David Yarovesky melangkah untuk memimpin sebuah proyek film yang disebut oleh studio “sebuah genre baru yang radikal.”

Kisah film mengambil ide cerita dari suatu kisah yang sangat familiar bagi penggemar komik, yaitu kisah asal muasal hadirnya karakter superhero paling dikenal di dunia, Superman namun dirombak menjadi sebuah kisah yang lebih mengerikan dan menakutkan. Inilah deskripsi film tersebut:

Baca Juga:  The Angry Birds Movie 2: Burung dan Babi Bersatu Selamatkan Dunia

“Bagaimana jika seorang anak dari dunia lain jatuh di Bumi, tetapi bukannya menjadi pahlawan bagi umat manusia, namun dia menjadi sesuatu yang jauh lebih jahat? Dengan Brightburn, pembuat film visioner dari Guardians of the Galaxy and Slither menghadirkan kisah yang mengejutkan, subversif mengambil genre baru yang radikal: horor superhero.”

Elizabeth Banks (The Hunger Games, Pitch Perfect) membintangi film ini bersama dengan David Denman (Power Rangers), Jackson A. Dunn (Shameless), Matt Jones (Mom, Home) dan Meredith Hagner (Set It Up). James Gunn bertindak sebagai produser dan pengawas produksi, dengan produser eksekutif Mark Gunn, Brian Gunn, Dan Clifton, Simon Hatt, dan Nic Crawley. Screen Gems akan merilis film di AS pada 24 Mei 2019. (cinemags/nad)