KKS

Kastara.ID, Depok – Kecamatan Bojongsari mendistribusikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayahnya. Adapun KPM yang mendapatkan bantuan KKS di Bojongsari sebanyak 1.449 orang.

Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan, pendistribusian KKS dilakukan di Surau Qutubul Amin, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Pendistribusian dibagi menjadi dua hari guna menghindari kerumunan.

“Untuk Kecamatan Bojongsari pendistribusiannya dilakukan pada 11-12 Agustus 2021,” ujarnya yang dilansir laman resmi Pemkot Depok, Kamis (12/8).

Dede menuturkan, untuk Kelurahan Bojongsari Baru, Bojongsari Lama, Duren Mekar dan Curug dilakukan pada Rabu (11/8) kemarin. Sedangkan Kelurahan Duren Seribu, Pondok Petir, dan Serua dilakukan Kamis (12/8).

Lanjut Dede, Kelurahan Bojongsari Baru mendapatkan sebanyak 32 KPM, Bojongsari Lama sebanyak sembilan KPM, Curug sebanyak 617 KPM, dan Duren Mekar sebanyak 83 KPM.

“Kemudian Kelurahan Duren Seribu sebanyak 148 KPM, Pondok Petir sebanyak 295, dan Serua sebanyak 265 KPM,” tuturnya.

Terakhir, ia berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan warga yang kesulitan di tengah pandemi. Untuk itu, warga diingatkan untuk memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya.

“Bagi yang belum memperoleh bantuan ini, kami juga masih berusaha mengajukan agar mereka juga dapat,” tutupnya. (dha)