Sekcam

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ASN dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Depok Tahun 2019 di Ruang Teratai, Balai Kota Depok, Kamis (12/9).

Salah satunya Saiful Hidayat dengan jabatan lama Lurah Depok Jaya, jabatan baru sekarang Seketaris Camat (Sekcam) Pancoran Mas. Untuk Kelurahan Depok Jaya diisi oleh Lurah Herman dari Kelurahan Cipayung.

Mohammad Idris dalam kata sambutannya mengatakan, semoga dalam bekerja mempunyai loyalitas terhadap pimpinannya serta mempunyai tanggung terhadap negara, untuk itu laksanakan tugas di tempat yang baru ini dengan sebaik-baiknya.

Ditambahkan Idris, sebagai ASN kita wajib melayani masyarakat dengan baik, karena itu merupakan ibadah. Jangan mengecewakan warga yang perlu dilayani ketika dia perlu bantuan kita.

Wali Kota Depok berharap semoga di tempat yang baru ini ASN dapat bekerja sebaik mungkin dan layani masyarakat dengan baik. (*)