Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pagi hari cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang hari cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

“Hujan dengan intensitas ringan diprediksi terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat pada siang hari,” dikutip dari informasi di laman resmi BMKG, Ahad (12/9).

Pada malam hari hujan diprakirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepualaun Seribu.

Kemudian, saat dini hari hujan diprediksi kembali terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

“Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 32 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 75 hingga 85 persen,” masih dikutip dari informasi dari laman resmi BMKG. (hop)