Kastara.Id,Depok – Untuk memperkenalkan Caleg dari Partai Demokrat Andini Nur Untari wilayah Dapil 6 yakni Sawangan Bojongsari dan Cipayung (Saboci ),  sosok wanita selain cantik juga cerdas dan pemberani, sudah saatnya kaum perempuan dapat berkiprah sama sejajar dengan kaum pria di dalam pemilu legislatif 2024.

Andini berharap dapat berperan banyak dan mampu berbicara di Kota Depok jika nantinya terpilih pada pemilihan 14 Februari 2024. Sebagai kaum perempuan dirinya optimis dapat melakukan seperti apa yang dilakukan kaum pria  dala m acara Gerak Jalan Santai dan Peringatan Hari Ulang tahun Partai Demokrat ke 22 di Kelurahan Pondok Jaya ,Kecamatan Cipayung. ujar Andini

Masih kata Andini, sebagai calon millenial dari kaum perempuan diharapkan dirinya juga dapat berkiprah di dalam pemilu legislatif 2024 yang akan datang untuk itu dirinya mempunyai konsep yang sasarannya antara lain kaum perempuan, dimana kaum perempuan juga harus dapat berperan di dalam kehidupan sehari-hari dalam bidang sosial ekonomi, terkait dengan masalah ekonomi dengan berperan di dalam UMKM misalnya.” papar Andini.

Apalagi masalah pendidikan, dirinya bertekad melakukan proses pendamping an kepada warga masyarakat di daerah pemilihan nya. Begitu juga dengan masalah kesehatan  untuk membantu masyarakat membuka akses ke rumah sakit maupun kepemilikan sekolah.

Andini pun mengaku telah, melakukan pendampingan kepada siswa pelajaran yang mengalami kesulitan masuk ke sekolah di sebabkan karena gagap teknologi dalam memasukan berkas pendaftaran. Disebutkan contoh kasusnya pendidikan seorang siswa warga Rawa Geni Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung dimana calon siswa tersebut tidak dapat masuk ke SMPN 9,padahal dia tinggal hanya beberapa ratus meter dari sekolah tersebut.

Andini bercerita ketika ada,anak  tidak dapat masuk sekolah  karena salah memasukan data pada berkas pendaftaran on line sistem zonase.  “Saya turun langsung kesekolah”,  alhamdulillah setelah dilakukan pendampingan siswa tersebut dapat, masuk ke kesekolah dengan konsep zonase, tuturnya.

Untuk itu konsep pendampingan kepada warganya yang mengalami kesulitan sekolah, kesulitan pelayanan bidang kesehatan dan bidang lainnya menjadi perhatiannya.

Menyinggung tentang target suara yang ditetapkan untuk Pemilihan Legislatif 2024, dirinya optimis dapat memperoleh 5000 suara tinggal melengkapi yang kekurangannya bersama tim suksesnya , “in sya Allah saya dapat untuk mewakili  di wilayah Dapil 6 yakni Sawangan Bojongsari dan Cipayung” (Saboci ).

Dalam pemilihan Legislatif februari tahun 2024 mendatang, Andini Nur Untari akan tandem dengan caleg anggota DPR RI  Hj Inggrid Maria Palupi Kansil S.Sos  dari Dapil 8 Bekasi- Depok.

Andini berharap  dukungan dan  mohon doa nya dari warga masyarakat sehingga dirinya dapat masuk dari jajaran DPRD kota Depok ada pileg 2024.tutupnya.