Kepulauan Seribu

Kastara.ID, Jakarta – Bupati Kepulauan Seribu Junaedi meninjau pelaksanaan pembangunan renovasi gedung dan pemeliharaan jalan di lima pulau permukiman, Selasa (12/11).

Lima pulau pemukiman tersebut yaitu Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang, Kelurahan Pulau Kelapa dan Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, serta Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari dan Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Beberapa proyek pembangunan yang ditinjau bupati, di antaranya renovasi kantor Kelurahan Pulau Pari yang progresnya sudah mencapai 64 persen, rumah dinas Lurah Pulau Kelapa progresnya 33 persen dan rehab kantor Kelurahan Pulau Harapan yang baru 17 persen.

“Progres pembangunan ruang terbuka hijau di Plaza Kantor Kabupaten, Pulau Pramuka, baru mencapai 20 persen,” ujarnya.

Kepala Unit Kerja Teknis 2 Kepulauan Seribu, Sofyan menambahkan, selain memantau pembangunan rehab gedung dan RTH di Pulau Pramuka, rombongan juga meninjau pelaksanaan proyek pemeliharaan jalan lingkungan tahun anggaran 2021 yang sedang dilakukan di Pulau Lancang sepanjang 4.954 meter persegi, Pulau Harapan sepanjang 4.171 meter persegi, Pulau Panggang sepanjang 10.000 meter persegi dan di Pulau Tidung sepanjang 11.462 meter persegi.

“Semua proyek pembangunan ditarget selesai akhir Desember. Mudah-mudahan selesai tepat waktu,” harapnya. (hop)