Kastara.Id,Depok – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok telah melakukan penggantian grill yang rusak di Jalan Grand Depok City (GDC), Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Penggantian dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) DPUPR menggunakan plat besi. “Ini masih penanganan sementara sambil kami menunggu penggantian permanen dengan tasblock. Untuk itu , kami ganti dengan plat besi untuk menutup lubang agar tidak membahayakan pengguna jalan,” kata Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty, Rabu (11/10/23).

Masih kata Citra, untuk penanganan sementara dilakukan selama satu bulan ini, menunggu sampai tasblock yang dipesan datang. Untuk ukuran plat sementara yaitu 60×60 cm.

“Proses penggantian dilakukan dengan cara dibaut. Satgas yang kami kerahkan satu regu atau delapan orang,” katanya.

Citra perpesan kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati ketika lewat jalan GDC.Ini merupakan kewajiban Pupr Depok peduli yang akan kenyamanan pengguna jalan.

Mengingat peangguna jalan di GDC sangat padat pagi dan sore hari  ,“Mudah-mudahan upaya ini bisa membuat nyaman pengguna jalan walaupun sementara,” tutupnya