Headline

Gelar Juara The Minion Diharapkan Terus Bertambah

Kastara.id, Jakarta – Pebulutangkis Indonesia di nomor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Markus Fernaldi Gideon terus menambah koleksi gelar juara. Terbaru, Markus/Kevin berhasil menyabet juara di Fuzhou China Terbuka 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (11/11) sore setelah mengalahkan pasangan tuan rumah He Jiting/Tan Qiang (25-27, 21-17, dan 21-15).

Hasil ini melengkapi koleksi gelar The Minion–julukan Markus/Kevin tahun 2018 pada turnamen resmi Badminton World Federation (BWF) yaitu sebanyak 8 gelar. Di antaranya adalah Turnamen (1) Indonesia Masters Super 500-Januari, (2) India Open Super 500-Februari, (3) All England Open Super 1000-Maret, (4) Indonesia Open Super 1000-Juli, (5) Asian Games-Agustus, (6) Japan Open Super 750-September, (7) Denmark Open Super 750-Oktober, (8) Fuzhou China Super 750-November.

Atas hasil tersebut Menpora Imam Nahrawi mengucapkan selamat atas capaian The Minion dan berharap koleksi gelarnya akan terus bertambah. “Selamat atas gelar ke-8 untuk Minion dan ketiga berturut-turut di Fuzou. Semoga angka tersebut akan terus berubah seiring  tambahnya gelar Kevin/Markus,” ujar Menpora.

Sebagai juara turnamen Fuzhou China terbuka Kevin/Markus memperoleh prize money sebesar USD 51.800 sehingga total prize money atau hadiah uang selama tahun 2018 sebanyak USD 1.047.106. Jumlah itu masih akan bertambah karena masih ada beberapa turnamen di 2018 yang akan diikuti oleh The Minion. (lan)

Leave a Comment

Recent Posts

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…