Flyover ARH

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak seluruh stakeholder terkait dan masyarakat untuk berkolaborasi dalam menjaga fasilitas yang tersedia di sisi barat bawah atau kolong Flyover Arif Rahman Hakim (ARH). Kerja sama tersebut harus dilakukan agar keberadaan fasilitas yang ada di sana dapat tetap bersih dan tertib terbebas dari pedagang kaki lima (PKL).

“Harapan saya semua dapat bersama menjaga tempat ini agar tetap bersih dan indah,” tutu Mohammad Idris kepada berita.depok.go.id, usai Soft Launching Penataan Kolong Flyover ARH, Selasa (11/01/22) malam.

Dikatakan Mohammad Idris, penataan kolong flyover tersebut dilakukan bersama oleh seluruh elemen, termasuk masyarakat. Dengan tujuan agar dalam pengawasan dan pemeliharaannya dapat dijaga bersama-sama.

“Karena penataannya dilakukan bersama maka pengawasannya juga harus dijaga seluruh elemen, termasuk masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan secara berkala sesuai kebutuhan. Untuk saat ini, pengawasan dilakukan selama 24 jam dengan mengerahkan 16 personel yang terbagi dua shift.

“Kami patroli siang dan malam untuk mengawasi PKL di lokasi sekitar kolong flyover ARH,” ungkapnya.

Lanjut Lienda, hingga kini masih ada PKL yang harus diingatkan untuk tidak berdagang di lokasi sekitar. Mengingat, lokasi tersebut bukan dipergunakan untuk berdagang.

“PKL kami ingatkan terus agar timbul kesadaran agar tidak lagi berjualan demi kenyamanan bersama,” pungkasnya. (dha)