Headline

Polsek Sawah Besar Berikan Penghargaan Peran Pelihara Kamtibmas

Kastara.id, Jakarta – Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith memberikan penghargaan kepada anggota Polri dan warga masyarakat yang berprestasi atas perannya dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bertempat di Mapolsek Sawah Besar, Jakarta, Selasa (13/3).

Penghargaan diberikan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Dua Selatan Ipda Sunarto, Ketua MUI Kecamatan Sawah Besar Ust Haris Hambali, dan Anggota Pokdarkamtibmas Sektor Sawah Besar Sahrizal.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas peran MUI Sawah Besar yang sangat aktif dalam menjaga kerukunan umat beragama melalui kegiatan keagamaan.

Selanjutnya penghargaan untuk Pokdarkamtibmas Sektor Sawah Besar Rizal atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi Pokdarkamtibmas serta Polri, atas kinerjanya yang melebihi panggilan tugas dalam membantu tugas tugas Polri.

Penghargaan selanjutnya untuk Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Dua Selatan atas dedikasi kinerja yang baik dalam menjalankan tugas sehari-hari, sehingga wilayah Kelurahan Mangga Dua Selatan sangat kondusif.

Kapolsek pun berpesan agar semua bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mawas diri terhadap berbagai isu-isu yang belum tentu kebenarannya (hoax). “Mari kita bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI,” tegas dia. (rud)

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi
Tags: Kamtibmas

Recent Posts

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…