Kastara.ID, Jakarta – Anggota Koperasi Pegawai Pemerintah Daerah (KPPD) DKI Jakarta mengapresiasi kegiatan Tour Reward tahun 2022 di Bali yang berlangsung Jumat (10/6) hingga Ahad (12/6).

Anggota KPPD dari Sekretariat Kota Jakarta Utara, Michael Dhion Wisnu H mengaku baru bergabung menjadi anggota pada tahun 2017. Karena itu, dirinya mengaku tidak menduga disertakan dalam kegiatan Tour Reward 2022 di Bali.

“Kami terkesan dengan layanan yang diberikan panitia. Mulai dari perjalanan, penginapan, uang saku dan akomodasinya disediakan dengan baik,” ujarnya (12/6).

Ditambahkan Dhion, selama menjadi anggota KPPD, ia merasa mendapat kemudahan mengakses informasi simpanan, platform pinjaman yang dapat diambil dan angsuran pinjaman dengan adanya aplikasi mobile. Untuk mengajukan proses pinjaman pun cukup melalui aplikasi dan bisa cair dalam hitungan jam saja.

Senada dengan Dhion, Camat Pancoran, M Rizky Adhari menuturkan keberadaan KPPD DKI Jakarta banyak memberi manfaat. Simpanan wajib yang selama ini disetor dibaratkannya menjadi tabungan dan mudah mengakses pinjaman bila ada kebutuhan mendesak.

“Semoga tur selanjutnya mendapat lokasi yang lebih bagus dan layanan lebih prima serta anggota mendapat manfaat lebih banyak,” tandasnya. (hop)