Kastara.id, Jakarta – Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kali ini, Mercedes-Benz menampilkan the new GLA 200 AMG Line di lingkungan unik yang melambangkan dimulainya kampanye “Grow up.”
Menjadi bagian dari keluarga New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses, GLA 200 AMG Line di booth Mercedes-Benz telah diubah menjadi karya seni oleh seniman dan pemusik Sir Dandy Harrington.
Kampanye “Grow up” merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia seperti A-Class, yakni CLA, GLA, dan CLA Shooting Break.
Dengan “Grow up”, Mercedes-Benz mengambil langkah pendekatan baru untuk komunikasi pemasaran. Penciptaan konten yang luas telah direalisasikan untuk keluarga Compact Cars. (koes)
Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…
Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…
Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…
Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…
Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…
Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…
Leave a Comment