Terminal Tanjung Priok
Kastara.ID, Jakarta – Untuk meningkatkan pelayanan sekaligus memberikan kenyamanan bagi masyarakat, pengelola Terminal Tanjung Priok memperbaiki fasilitas kios pedagang di terminal tersebut. Targetnya, perbaikan kios tersebut dapat rampung akhir tahun 2022.

Kepala Bagian TU Terminal Tanjung Priok, Riyadi mengatakan, perbaikan dilakukan pada kios pedagang yang berada di area timur atau dekat akses masuk terminal.

“Saat ini kondisinya memang butuh perbaikan. Karena itu kami melakukan perbaikan,” ujar Riyadi, Selasa (13/9).

Dikatakan Riyadi, saat ini pengerjaan perbaikan mulai melakukan pembongkaran bangunan kios yang lama. Nantinya, kios yang baru akan dibangun dua lantai. Lantai pertama akan berdiri toko atau kios, ruang tunggu penumpang dan toilet. Sedangkan lantai dua rencananya akan dijadikan loket dari yang sebelumnya berada di lantai satu gedung utama terminal.

“Kami berharap perbaikan rampung pada bulan Desember 2022, agar saat perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) pelayanan dapat lebih maksimal,” tandasnya. (hop)