Kastara.Id,Depok – Warga Kelurahan Sawangan  Kecamatan Sawangan mengucapkan terima kasih ke Qornita Lutfiyah atas di betonisasi jalan makam,karena ini merupakan mimpi warga Bedahan yang akhirnya terwujud jalan warga  sekarang bagus ,dulunya jika hujan jalan tanah ini becek orang jalan susah kalau hujan.

Yang disampaikan kepada  warga Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan kepada anggota DPRD Kota Depok dari PPP, Qonita Lutfiyah yang telah merealisasikan betonisasi Jalan Makam yang tembus ke Bedahan.ketika di temui di sidang paripurna di gedung DPRD Depok.Senin.(13/11).

Tokoh Agama Sawangan  Ustad Ridwan mengatakan .”Jujur dalam hati yang sangat dalam ,kami atas nama warga RW 01, 02, 07, dan 11 menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  Qonita Lutfiyah. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih.ini merupakan mimpi sekarang Jalan Makam tembus Bedahan sekarang bagus.

Mudah-mudahan menjadi amal jariyah bagi kita sekalian, khusus bagi Qonita Lutfiyah,”. Betonisasi Jalan Makan yang tembus ke wilayah Kelurahan Bedahan ini memang sudah lama dinantikan dan di idam-idamkan warga “kapan yah jalan Makam tembus bedahan di beton” ucap Ustad Ridwan . Dengan dilakukannya betonisasi akan semakin memudahkan masyarakat dalam mobilitas.

“Setelah Jalan Makam dibeton, jalan tidak lagi becek saat hujan dan membuat warga yang melintas semakin nyaman,” katanya.

Warga Bedahan mendoakan agar Qonita Lutfiyah yang merupakan Legislator dapil Kecamatan Sawangan, Bojongsari, dan Cipayung “In Sya Allah agar terpilih kembali pada perhelatan Pemilu Tahun 2024”, yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

“Kami mendoakan mudah-mudahan Ibu terpilih kembali menjadi anggota legislatif Kota Depok di Tahun  2024. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Qonita Lutfiyah,” tutupnya.

Qornita berpesan,agar jalan Makam yang tembus Bedahan yang sudah jadi,tolong dijaga dengan baik ini jalan warga untuk kepentingan bersama.