Wagub NTB

Kastara.ID, Jakarta – Setelah melewati proses dua tahap vaksinasi secara lengkap, Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Barat (NTB), Sitti Rohmi Djalillah dikabarkan terpapar Covid-19. Ia dinyatakan positif sejak Sabtu (13/3) kemarin.

Kepastian Wagub Sitti Rohmi terpapar Covid-29 ini dikonfirmasi langsung Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr Lalu Fikri Hamzi.

“Benar, yang bersangkutan (Sitti Rohmi Djalillah) sudah masuk data rilis Satgas Covid-19,” ujar Lalu saat dikonfirmasi, Ahad (14/3).

Selain Sitti Rohmi Djalillah, masih ada delapan orang lainnya yang terpapar virus Corona. Termasuk salah satunya sang suami dan orang yang tinggal bersamanya di pendopo.

Sebagai informasi, sebelumnya Sitti sempat menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada 14 Januari 2021. Kemudian dilanjutkan ke tahap kedua pada 28 Januari 2021.

Sampai saat ini, masih belum diketahui penyebab pasti Sitti dan delapan orang lainnya terpapar Covid-19. Namun, ini akan diteliti lebih lanjut oleh Satgas Penanganan Covid-19 di Nusa Tenggara Barat (NTB). (ant)