Kastara.ID, Depok – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok akan menggelar giat vaksinasi Covid-19 di Wisma Hijau, Kecamatan Cimanggis, Senin (14/3). Vaksinasi tersebut disiapkan untuk 1.000 peserta.

Kepala BNN Kota Depok AKBP Rusli Lubis mengatakan, vaksinasi tersebut digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 BNN RI. Dalam giat tersebut, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Pusat perbelanjaan Hypermart.

“Untuk peserta adalah warga bebas, dari Depok dan luar daerah. Kami menyediakan pendaftaran online dan offline. Berikut link onlinenya s.id/VaksinasiBNNKDepok,” ucapnya sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok (13/3).

Dikatakannya, untuk warga juga silakan datang langsung dengan membawa syarat vaksinasi seperti biasa. Sentra vaksin dibuka pukul 09.00 WIB hingga vaksin masih tersedia.

“Vaksin yang diberikan dosis pertama, kedua, dan ketiga. Kemudian jenisnya Sinovac, AstraZeneca, Pfizer,  dan Moderna. Namun Pfizer dan Moderna dikhususkan pada ibu hamil dan lanjut usia,” tutupnya. (dha)