QAD Adaptive Applications

Kastara.ID, Jakarta – QAD Inc. selaku penyedia perangkat lunak dan layanan enterprise berbasis cloud yang fleksibel untuk berbagai perusahaan manufaktur global, mengumumkan peningkatan terbaru untuk QAD Adaptive ERP dengan menghadirkan solusi mutakhir ke dalam portfolio QAD Adaptive Applications.

Saat ini manufaktur global tengah menghadapi berbagai disrupsi industri yang terus meningkat, yang sebagian besar dipicu oleh inovasi berbasis teknologi, perubahan preferensi konsumen, dan pandemi COVID-19. Untuk bertahan dan berkembang di situasi yang sangat menantang ini, produsen harus mampu berinovasi dan cepat tanggap dalam bertransformasi, atau dengan kata lain, saat ini perusahaan manufaktur dituntut untuk selalu tanggap akan perubahan yang sangat cepat. QAD menyebut perusahaan ini sebagai Perusahaan Manufaktur Adaptif (Adaptive Manufacturing Enterprises).

Karenanya, QAD menghadirkan solusi yang mengedepankan integrasi vertikal dan bisnis, serta proses dan praktik terbaik untuk membantu Perusahaan Manufaktur Adaptif beradaptasi dalam iklim bisnis yang berubah dengan cepat saat ini.

“Peningkatan terbaru dalam portfolio Aplikasi Adaptif ini membantu produsen untuk semakin cepat dalam merespons dan merencanakan solusi dalam disrupsi bisnis mereka,” ujar Anton Chilton, selaku CEO QAD.

“Dengan pengembangan ini, pelanggan kami akan memiliki kemampuan yang semakin besar untuk memperluas solusi, meningkatkan produktivitas, serta meningkatkan efisiensi dalam manufaktur. Kecanggihan ini berlaku di seluruh operasi manufaktur, termasuk rantai pasokan, area produksi, proses produksi, manajemen pelanggan, hingga keuangan, yang memungkinkan produsen untuk menavigasi berbagai disrupsi yang mereka alami secara fleksibel, demi mengantisipasi tantangan yang akan terjadi di masa depan,” imbuhnya

Selain pengembangan terbaru QAD Adaptive ERP yang mencakup QAD Enterprise Platform dan Adaptive UX, QAD juga menghadirkan solusi mutakhir ke dalam portofolio Aplikasi Adaptifnya, termasuk QAD Dynasys DSCP, QAD CEBOS Enterprise Quality Management System, and QAD Precision Global Trade & Transportation Execution. (rfr)