Yayasan Pendidikan Luar Biasa (YPLB) Kecamatan Beji

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris mendukung beragam upaya dari berbagai pihak dalam menyukseskan pemberian vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kota Depok. Salah satunya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk kelompok disabilitas yang gelar oleh Korps Brimob Polri di Yayasan Pendidikan Luar Biasa (YPLB) Kecamatan Beji.

“Saya melihat ini salah satu bukti komitmen anak bangsa dan seluruh institusi dalam menghadapi pandemi. Semua bisa berkolaborasi dan berperan sesuai dengan posisi dan kapasitasnya,” katanya usai meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk kelompok disabilitas di YPLB Kecamatan Beji, sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok (13/8).

Dikatakannya, situasi sulit seperti sekarang tidak bisa dihadapi sendiri. Semua pihak harus bersatu menghadapi pandemi Covid-19 salah satunya dengan upaya vaksinasi.

“Hari ini vaksinasi kepada warga disabilitas, ini merupakan bukti teman-teman di Brimob perhatian kepada disabilitas di Kota Depok. Sekaligus juga terus mengupayakan untuk membantu Depok dalam menghadapi pandemi sesuai dengan tupoksinya. Saya sangat mengapresiasi,” terangnya.

Idris menambahkan, dengan pelaksanaan vaksinasi yang semakin masif ini diharapkan dapat meraih pencapaian masyarakat Indonesia yang sehat di tahun 2022. Tentunya dengan berbagai kolaborasi dari semua pihak melalui percepatan vaksinasi.

“Semua lapisan masyarakat harus bisa di jangkau agar yang kita inginkan yaitu Indonesia kuat dapat terealisasi. Tentu diawali dengan Indonesia sehat,” tandasnya. (dha)