Senam

Kastara.ID, Depok – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok menggelar senam bugar bersama ratusan anggotanya. Kegaiatan dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 DWP.

Ketua DWP Kota Depok Siti Barkah Supian Suri menuturkan, kegiatan senam bugar bersama ini merupakan salah satu rangkaian yang ada dalam perayaan HUT ke-22. Peserta terdiri dari para istri unsur pelaksana Perangkat Dinas (PD), unsur kecamatan dan kelurahan se-Kota Depok dan unsur vertikal seperti Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Badan Pertanahan Nasioan (BPN), Perusahaan Listrik Negara (PLN), dan Kementerian Agama Kota Depok.

“Tujuan dari digelarnya kegiatan ini agar terjalin silaturahmi antar anggota DWP di sini,” katanya seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Selasa (14/12).

Selain melakukan senam bugar, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim. Para anak yatim ini merupakan anak dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok.

“Kita berikan santunan berupa uang tunai sebesar Rp 500 ribu kepada 10 anak yatim. Santunan ini kami bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok,” katanya.

Dia pun berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan kebugaran anggota sehingga dapat mendampingi para suami dengan kondisi yang sehat. Dengan begitu, dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada suami di rumah.

“Ke depannya kami akan rutinkan kegiatan seperti ini, karena memberikan banyak manfaat,” tutupnya. (dha)