Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta. Secara umum, wilayah ibukota masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terutama pada malam dan dini hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan pada malam dan dini hari,” tulis BMKG di laman resminya, Senin (15/2).

Pada siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan hingga berawan. Sementara untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan.

Sedangkan pada malam hari, hujan dengan intensitas sedang bakal terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan.

Lalu pada dini hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan Jakarta Timur diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Adapun untuk suhu udara hari ini di Jakarta antara 24-31 derajat celcius dengan kelembaban udara 75-95 persen. (hop)