Kastara.Id,Depok – Bursa untuk  kandidat sebagai  Calon Wali Kota,di  Kota Depok pada Pilkada Depok 2024 sudah ramai di bicarakan. Tentunya yang paling santer disebut belakangan adalah Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo. Kaesang Pangarep di dalam video yang kini beredar menyatakan telah mendapat dukungan dari keluarga dan siap maju menjadi Depok Pertama.

Kaesang Pangarep seolah menjadi magnet perubahan di Kota Depok. Banyak nama coba disandingkan sebagai pendamping di Pilkada Kota Depok.

Sementara tanggapan dari Anggota DPRD Depok PKS Depok Ade Supriatna mengatakan , silakan saja  maju dalam Pilkada Di Kota Depok saya sebagai kader PKS Depok tak akan gentar, siapapun yang akan maju nanti waktu yang akan membuktikan.ketika di temui di DPRD Depok.Kamis.(15/6)

Ade melanjutkan, politik yang bernilai perlu dilihat dari visi dan misi serta rekam jejak. Sehingga masayarakat dapat jelas memilih pemimpin berdasarkan gagasan dan rekam jejak.

“Rakyat memilih berdasarkan visi, misi dan rekam jejak, yang menempatkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan,” ucapnya

Indonesia lucu Demokrasinya masih melihat siapa di belakangnya sosok bapaknya sangat berpengaruh apalagi kalau bapaknya seorang Presiden.

Masih kata Ade,pada prinsipnya silakan saja datang ke Kota Depok,nanti saya anterin pulang dalam keadaan sehat ke tempat asalnya.

PKS Depok saat ini sambung Ade Supriatna tengah fokus Pileg 2024 mendatang karena setelah itu baru perhelatan Pilkada Depok. Di mana kata Ade Supriatna, Pileg 2024 ini menentukan partai politik untuk mengusung calon wali kota. tutupnya.