Baznas Bazis Kepulauan Seribu
Kastara.ID,  Jakarta – Baznas Bazis Kepulauan Seribu mengadakan santunan bagi anak yatim dan dhuafa di Masjid Jami Al-Makmuriyah Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Kegiatan ini sebagai rangkaian acara Peringatan 10 Muharram 1444 Hijriah.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Baznas Bazis Kepulauan Seribu yang telah menyalurkan santunan untuk anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah, momennya pas juga. Makanya disalurkan pada hari ini dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya (14/9).

Dalam kesempatan itu, Fadjar memanjatkan doa agar anak-anak yatim dan dhuafa menjadi anak-anak yang sukses di kemudian hari. Tidak hanya sukses tapi juga bermanfaat bagi masyarakat.

Koordinator Baznas Bazis Kepulauan Seribu, Ridwan Malik menambahkan, total terdapat 328 anak yatim dan 300 orang dhuafa yang menerima santunan hari ini. Masing-masing mendapat santunan sebesar Rp 500 ribu.

Selain itu, para penerima santunan juga diberikan program bantuan alat tangkap ikan berupa bubu kawat sebanyak 150 unit.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandasnya. (hop)