Videotron

Kastara.ID, Jakarta – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, kini dilengkapi videotron. Videotron yang dipasang di sisi luar Gedung DPRD tersebut menampilkan informasi mengenai kinerja Alat Kelengkapan Dewan (AKD) berupa video dan teks dengan teknologi Light Emiting Diode (LED).

Sekretaris DPRD Provinsi DKI Jakarta Muhammad Yuliadi mengatakan, tujuan dipasangnya videotron tersebut untuk memberikan informasi mengenai kinerja legislator kepada masyarakat luas dengan cara yang lebih menarik.

“Kami ingin masyarakat luas mengetahui aktivitas yang dilakukan pimpinan dan anggota DPRD DKI. Legislator di DKI tidak hanya melakukan rapat, tapi juga turun langsung ke lapangan dalam menyerap aspirasi dan memberikan solusi,” ujarnya, Kamis (16/1).

Yuliadi menambahkan, melalui pemasangan videotron berukuran 4×6 meter persegi ini, masyarakat yang melintasi kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, bisa mendapatkan informasi penting yang disampaikan Legislatif maupun Eksekutif di DKI Jakarta.

“Kami berharap kehadiran videotron outdoor di Gedung DPRD DKI bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat,” tandas Muhammad Yuliadi. (hop)