Cinta Aselih

Kastara.ID, Jakarta – Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cinta Aselih yang terletak di RT 12/01, Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, mulai beroperasi hari ini. Warga pun menyambut gembira dengan adanya RPTRA sebagai tempat berinteraksi sosial.

Lurah Cipedak Yuyun Ayunah mengatakan, berbagai fasilitas yang ada di RPTRA tersebut bisa dimanfaatkan warga. Sudah ada pengelola RPTRA yang siap mengawasi pemanfaatannya.

“Kami berharap semoga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sarana beraktifitas dan berinteraksi antar warga,” ujarnya, Kamis (16/1).

Sementara itu, Ketua RW 01 Kelurahan Cipedak Muhamad Kasim mengungkapkan kegembiraan dirinya atas nama masyarakat sekitar.

“Terima kasih kepada Pemprov DKI, khususnya Pemkot Jaksel yang telah membangun RPTRA ini. Mudah-mudahan ke depan makin banyak taman yang dibangun oleh pemerintah di wilayah ini,” tandasnya.

RPTRA yang berdekatan dengan Waduk Cinta Aselih ini dilengkapi berbagai fasilitas, seperti lapangan badminton, CCTV, arena permainan anak, kolam gizi, ruang aula, toilet umum, serta panggung pertunjukan. Untuk jam operasional RPTRA tersebut dimulai dari pukul 07.00 hingga 22.00. (hop)