Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi pada sebagian wilayah Jakarta hari ini. Warga diimbau untuk mewaspadai adanya perubahan cuaca.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Barat, Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya yang dirilis pada Rabu (16/3).

Selanjutnya BMKG memprakirakan, cuaca pada siang hari di wilayah Jakarta Barat akan turun hujan ringan. Kemudian di Jakarta Pusat, Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Timur diprakirakan akan terjadi hujan petir.

Kemudian pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat, Pusat, Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan cuaca berawan. Sedangkan di Jakarta Selatan dan Timur terjadi hujan ringan.

Sementara pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan.

Ada pun suhu udara hari ini berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara antara 75 hingga 100 persen. (hop)