Vaksinasi

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris menyaksikan langsung warga Cilodong yang akan divaksin. Dia menyarankan bagi warga yang belum divaksin untuk segera mendatangi kantor Kecamatan di wilayahnya masing-masing agar bisa divaksin gratis.

Hampir lima ratus warga dari lima kelurahan yang dibagi menurut jadwalnya masing-masing untuk menghindarkan kerumunan untuk divaksin mendatangi kantor Kecamatan Cilodong di Jalan M. Nasir No. 7 Cilodong. Senin (16/8).

Wali Kota Depok didampingi Ketua PKK Depok Elly Farida, Sekda Depok Supian Suri, Kepala Dinas DPAPMK Nessi Annisa Handari, dan Camat Cilodong Supomo beserta lurah dan jajarannya.

Idris mengatakan, sangat menghargai antusias warga Cilodong untuk mendatangi kantor kecamatan, tidak saja anak sesuai umur yang dibantu orang tuanya, bahkan para penyandang disabilitas juga diberi vaksin sesuai petunjuk dari puskesmasnya.

Idris menambahkan, untuk Kota Depok alhamdulillah sekarang sudah masuk zona orange per tanggal 16 Agustus 2021. “Saya berharap agar Kota Depok menuju kota bersih dari pandemi covid-19, semoga masyarakat Depok sadar betul dengan bahaya pandemi ini, dan saya berdoa secepatnya akan berakhir karena dampaknya sangat merugikan kita semua,” ungkapnya.

Dari 1,6 juta warga Depok, alhamdulillah sudah hampir 40 persennya sudah divaksin. Ini datanya belum diproses, jadi memerlukan waktu paling cepat seminggu baru bisa diumumkan.

Camat Cilodong Supomo juga menghimbau warganya untuk mendatangi kantor kecamatan agar diberi vaksin gratis supaya terhindar dari Covid-19. (*)