PTM Terbatas

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono meninjau langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas yang telah memasuki minggu kedua di SMAN 2 Depok, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. Dalam tinjauannya, dirinya memastikan proses PTMT sudah berjalan dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan (prokes).

“Kalau di SMAN 2 dijaminlah, sudah sangat siap dari fasilitas yang ada. Mulai dari pengaturan orang, begitu juga Unit Kesehatan Sekolah (UKS)-nya bersih dan bagus,” ujarnya kepada usai melakukan pemantauan PTM Terbatas di SMAN 2 Depok, sebagaimana dimuat situs resmi Pemkot Depok, Senin (17/1).

Pada kunjungannya tersebut, Imam juga mengingatkan para siswa untuk tetap menjaga prokes. Selain itu, mereka juga diharapkan membawa bekal makanan ke sekolah.

“Terus pedagang-pedagang di luar juga enggak ada karena dikhawatirkan terjadi penularan di luar sekolah,” jelasnya.

Imam berpesan agar warga SMAN 2 Depok memperhatikan penerapan prokes di luar lingkungan sekolah. Sebab, dikhawatirkan terjadi penularan Covid-19 yang berasal dari luar.

“Di dalam sih dijamin bagus semuanya. Tinggal di lingkungan luar sekolah saja yang harus diperhatikan,” tandasnya. (dha)