PT Food Station Tjipinang Jaya

Kastara.ID, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya membangun 100 kios di kawasan Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Jatinegara, Jakarta Timur. Kios-kios ini diperuntukkan bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang mayoritas bergerak di bidang kuliner.

Direktur Utama (Dirut) PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo mengatakan, selama ini pelaku UMKM eksisting tersebut melaksanakan kegiatan usahanya di kawasan PIBC hanya dengan menggunakan gerobak atau tenda.

“Kami ingin mereka naik kelas, memiliki tempat dan fasilitas jualan yang lebih layak. Sehingga, baik pedagang maupun konsumen juga akan merasa lebih nyaman,” ujarnya, Rabu (17/3).

Pamrihadi menjelaskan, PT Food Station Tjipinang Jaya akan membangun 100 kios di 10 blok dengan jumlah masing-masing blok sebanyak 10 kios.

“Penempatan pedagang di kios-kios ini juga akan membuat kawasan PIBC lebih tertata rapi melalui penyediaan fasilitas berjualan yang lebih manusiawi,” terangnya.

Ia menambahkan, PT Food Station Tjipinang Jaya bertekad menciptakan iklim usaha dan lingkungan yang baik di kawasan PIBC.

“Kami ingin semua merasa senang berada di PIBC, baik pedagang maupun pembeli. Kerapian dan kebersihan lingkungan terus kita perhatikan,” tandasnya. (hop)