Perluas Jaringan, Cleveland CycleWerks Resmikan Showroom Pertama di Bintaro

Kastara.id, Tangerang – Setelah mengumumkan kehadirannya di Indonesia, brand motor asal Amerika Cleveland CycleWerks pada hari Minggu (16/7) melakukan peresmian showroom dan Speed Shop utamanya di kawasan yang cukup strategis. Tepatnya di Jalan Bintaro Utama, Blok AP No. 49, Bintaro, Tangerang.

Showroom yang terdiri dari tiga lantai ini telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart) serta berbagai pelayanan mulai dari CCW Lounge dan Speed Shop. Juga fasilitas dan layanan terbaik dan optimal bagi pengunjung dan pencinta motor Cleveland CycleWerks.

Direktur Utama PT Sumatera Motor Indonesia Hendra Setiawan selaku Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland CycleWerks mengungkapkan rasa gembira atas diresmikannya showoom ini. “Showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan dan after sales service untuk motor Cleveland CycleWerks di Indonesia,” ujar Hendra.

Saat ini Cleveland CycleWerks telah bekerja sama dengan Adira finance untuk masalah pembiayaan kepemilikan motor serta BliBli.com untuk e-commerce. “Kami memberikan kemudahan bagi para costumer untuk memiliki produk dan merchandise Cleveland CycleWerks dengan menyediakan fasilitas pembiayaan dari mitra-mitra kami,” kata Country Head Marketing and sales Cleveland CycleWerks Indonesia Ari Muliawan di sela-sela acara.

Peresmian showroom ini dihadiri oleh para pencinta motor dan diisi oleh hiburan musik serta bakti sosial berupa kegiatan donor darah. (koes)

Leave a Comment

Recent Posts

Tradisi Lebaran Depok Banyak Membawa Berkah

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi menutup rangkaian acara Lebaran Depok tahun 2024…

Larangan Investigative Reporting Harus Dilawan

Kastara.ID, Jakarta - Investigative reporting itu dapat mengungkap atau membongkar sesuatu yang ditutup-tutupi. Hal itu…

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…