Kastara.id, Tangerang – Setelah mengumumkan kehadirannya di Indonesia, brand motor asal Amerika Cleveland CycleWerks pada hari Minggu (16/7) melakukan peresmian showroom dan Speed Shop utamanya di kawasan yang cukup strategis. Tepatnya di Jalan Bintaro Utama, Blok AP No. 49, Bintaro, Tangerang.

Showroom yang terdiri dari tiga lantai ini telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart) serta berbagai pelayanan mulai dari CCW Lounge dan Speed Shop. Juga fasilitas dan layanan terbaik dan optimal bagi pengunjung dan pencinta motor Cleveland CycleWerks.

Direktur Utama PT Sumatera Motor Indonesia Hendra Setiawan selaku Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland CycleWerks mengungkapkan rasa gembira atas diresmikannya showoom ini. “Showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan dan after sales service untuk motor Cleveland CycleWerks di Indonesia,” ujar Hendra.

Saat ini Cleveland CycleWerks telah bekerja sama dengan Adira finance untuk masalah pembiayaan kepemilikan motor serta BliBli.com untuk e-commerce. “Kami memberikan kemudahan bagi para costumer untuk memiliki produk dan merchandise Cleveland CycleWerks dengan menyediakan fasilitas pembiayaan dari mitra-mitra kami,” kata Country Head Marketing and sales Cleveland CycleWerks Indonesia Ari Muliawan di sela-sela acara.

Peresmian showroom ini dihadiri oleh para pencinta motor dan diisi oleh hiburan musik serta bakti sosial berupa kegiatan donor darah. (koes)