Lomba Video Lingkungan Tahun 2021

Kastara.ID, Depok – Setelah melalui beberapa tahap penilaian, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok mengumumkan pemenang Lomba Video Lingkungan Tahun 2021. Pengumuman secara resmi disampaikan usai Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

“Tahapan penilaian sudah kita laksanakan. Hari ini pengumuman pemenang secara resmi disampaikan dalam upacara HUT RI ke-76, sekaligus penyerahan hadiah secara simbolis,” ujar Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati, seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok, Selasa (17/8).

Ety menyebutkan, untuk pemenang lomba di antaranya juara I diraih oleh Tiara Alfaini dari SMK Putra Bangsa Depok, juara II Fathur Rahman Mudzakar dari SMK Assalam Depok, dan juara III diraih Sabina Aisyah dari SMA Muhammadiyah 1 Depok.

“Para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa piala, piagam, dan uang tunai. Semoga bermanfaat,” ucapnya.

Ety menjelaskan, seluruh peserta lomba memiliki kreativitas yang baik. Untuk itu, dia berharap mereka mampu menjadi penggerak lingkungan.

“Kepada seluruh siswa di Kota Depok, khususnya peserta lomba dan pemenang, mudah-mudahan bisa menjadi garda terdepan dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” tutupnya. (dha)